Minggu, 31 Oktober 2010

#1


DAI - Sandiwara Cinta
Song & Lyric by: Indra & Reza


Tak pernah ku kira dirimu yang manis dalam berkata
Dan slalu sampaikan cinta
Ternyata tak pernah tulus
Hanya bermanis di bibir tak pernah dihati
Tak pernah kukira dirimu yang slalu berikan
dekapan hangat tubuhmu ternyata
Tak pernah rasakan kehangatan itu
Kini kau berpaling dariku
Tapi tak tinggalkanku
Apa yang ingin kau lakukan pada diriku
Apa kau hanya ingin permainkan aku
Di sandiwara cintamu
Kini kau sakiti aku… lukai aku
Kau tusuk hatiku… kau sayat hatiku…
Kau buatku terluka.. terluka..
Seandainya ku tak mengenalmu
Ku tak mencintaimu sepenuh hati….
Seharusnya aku pergi…
Tinggalkan dirimu (tak harus kembali)
Tak harus kembali(tinggalkan dirimu)
Ku coba hapuskan semua kenangan indah tentang dirimu dan tentang kita
Tapi mengapa ku tak bisa slalu tak bisa hapuskan semua
Ku coba hapuskan semua rasa di hatiku
Namun ku tak sanggup ku tak sanggup
Tuk hapuskan untuk lupakan….
Lupakan… lupakanlah aku
Oh, hapuskan…. hapuskan diriku
Ku tak ingin seperti ini
Tersakiti olehmuuuu
Harusnya… aku pergi….
Oh, harusnya tinggalkan dirimu
Ku tak mungkin seperti ini
Tersakiti olehmuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar